Diberdayakan oleh Blogger.

Kata Kata Suka sama Seseorang

Ku menyukaimu apa adanya seperti lautan yg ikhlas memberikan resapan air pd pasir ditiap detiknya (@imang_aku)
0 replies 36 retweets 8 favorites
Korea Tanya ‏@KoreaTanya Jul 13

“mungkin karna aku menyukaimu, jadi begitu sulit bagiku saat aku melihatmu bersamanya.” –Rooftop Prince
0 replies 38 retweets 5 favorites
Aditya Prasetya ‏@Adiitya05 Jul 10

Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu. :')
0 replies 1,674 retweets 2 favorites
BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Jul 9

Jangan pernah tanya kepadaku, kapan aku mulai menyukaimu, karna rasa itu datang secara tiba2 (@gardheniari )
0 replies 60 retweets 11 favorites
Pebri Verz Starz ‏@PebriVerzStarz Jul 7

♥ Bukan aku tidak menyukaimu, tapi aku lelah dengan semua sikapmu yg seperti ini. :´)
0 replies 499 retweets 1 favorite
Kpop Kdrama Indo ‏@KpopKdramaIndo Jul 4

"Kapan kau bisa tau perasaanku? Kapan kau akan tau bahwa aku hanya menyukaimu?" -Step by Step, ZE:A
0 replies 57 retweets 16 favorites
THE KPOPERS! ‏@TheKpopers_ Jul 4

"Aku memang terus menyukaimu, tp apa gunanya jika bertepuk sebelah tangan. Aku sudah lelah" - Playful Kiss
0 replies 42 retweets 8 favorites
Kutipan Drama Korea ‏@KoreaWordID Jul 3

〃karna aku masih menyukaimu, jadi aku tidak bisa menyukai orang lain sebanyak aku menyukaimu〃 [Playfull Kiss]
0 replies 607 retweets 121 favorites
BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Jul 3

aku terlalu menyukaimu,sampai2 keEgoisanmu itu pun menjadi kelebihanmu di mataku :) (@OyamaWinZz)
0 replies 38 retweets 6 favorites
Ilvie ‏@miss7sins Jul 1

Aku suka caraku menyukaimu; dalam diam, dan tidak perlu kau tahu.
0 replies 39 retweets 12 favorites
BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Jun 28

hal pertama yg mmbuatku menyukaimu ketika kamu tersenyum kpda ku saat aku melihat dirimu :) (@yassertaffara)
0 replies 33 retweets 6 favorites
Quotes KPOP ‏@KutipanKPOP Jun 25

Mengapa kau tak pernah mengerti? Aku menyukaimu - Give Love by Akdong Musician
0 replies 203 retweets 38 favorites
Wahyu Wardhana ‏@wahyuwrd Jun 24

Kau berbeda dari yg lain, dan aku menyukaimu..
0 replies 140 retweets 138 favorites
THE KPOPERS! ‏@TheKpopers_ Jun 22

“Mulai sekarang aku tidak akan lagi menunggumu, meskipun aku begitu menyukaimu,” -Full House
0 replies 37 retweets 7 favorites
Wahyu Wardhana ‏@wahyuwrd Jun 20

Singkat, jelas, padat, aku menyukaimu. :)
0 replies 772 retweets 682 favorites
BatikModern ‏@ShannayaFashion Jun 18

Aku sangat menyukai senyum. Kau membuatku tersenyum, karena itu aku sangat menyukaimu.
0 replies 431 retweets 50 favorites
Korea Tanya ‏@KoreaTanya Jun 16

"Aku pergi bukan karena aku membencimu. Aku pergi, karena aku takut semakin menyukaimu." -Can you hear my heart-
0 replies 53 retweets 9 favorites
Korea Tanya ‏@KoreaTanya Jun 16

"mungkin karena aku menyukaimu, jadi begitu sulit bagiku saat aku melihatmu bersamanya" -Rooftop Prince-
0 replies 58 retweets 10 favorites
BLOG CEWE ‏@BlogCEWE Jun 16

Cinta itu aneh ya, aku mengenalmu sebentar lalu menyukaimu tanpa pesan. Sampai aku ga bisa bernapas tanpa mengingat dirimu
0 replies 302 retweets 32 favorites
tulisanromantis ‏@TulisanRomantis Jun 15

Aku menyukaimu seperti saat pertama kita bertemu, tidak berubah
0 replies 130 retweets 19 favorites
KPOPERS INA ‏@korean_kpop Jun 12

#ShareQuotes Alasan aku menyukaimu ? Karena itu kamu, hanya kamu. Hanya itu alasannya! #reply1997
0 replies 35 retweets 5 favorites
AnimeBijakk ‏@AnimeBijakk Jun 11

Aku menyukaimu dengan rasa bukan dengan kata. (Kagome/Inuyasha) #AnimeBijakk
0 replies 54 retweets 5 favorites
T®PL ‏@To_RPL Jun 11

“Aku minta maaf. Aku bersalah padamu, karena sejak dulu aku menyukaimu secara diam-diam” #CoffePrince
0 replies 11 retweets 1 favorite
Kpop Kdrama Indo ‏@KpopKdramaIndo Jun 10

"Aku sangat menyukaimu. Bisakah kau memberitahu ku bagaimana cara untuk menggantikan dia di hatimu?" -It Start With Kiss
0 replies 63 retweets 16 favorites
Topyk Masalah ‏@ChemicalAlone Jun 9

kamu tidak tau betapa aku menyukaimu, berapa banyak kamu membuatku tersenyum, atau betapa aku berharap kamu ada di sini.
0 replies 86 retweets 0 favorites
KPOPHOUSE ‏@kpopdothouse Jun 9

“mulai sekarang aku tidak akan lagi menunggumu, meskipun aku begitu menyukaimu.” -Full House
0 replies 83 retweets 21 favorites
Kpop Kdrama Indo ‏@KpopKdramaIndo Jun 7
Gambar DP BBM Move On dari Mantan Gambar DP BBM Doa Harapan Pagi Gambar DP BBM Cinta Romantis Gambar DP BBM Sakit Hati Galau Gambar DP BBM Sindiran Pedas Kata Kata Bijak ----------------- DP BBM Kangen Pacar yang Jauh Gambar DP BBM Menyindir Teman Gambar DP BBM Motivasi Jomblo Gambar DP BBm Sindiran Teman Munafik Gambar DP BBM Sindrian Teman Penghianat Kata Kata Motivasi ----------------- Gambar DP BBM Galau buat Mantan Gambar DP BBM Galau Patah hati Gambar DP BBM Sedih Putus Cinta Gambar DP BBM Kecewa sama Pacar Gambar DP BBM Galau Sedih Kata Kata Mutiara ================================================== Gambar Tulisan Galau Sedih buat DP BBM Gambar Kata Kata ayang Tulus buat Pacar Kata Kata Semangat buat Patah Hati Kata Kata Motivasi Bijak Putus Cinta Gambar DP BBM Galau Lelah Capek Jenuh Gambar DP BBM Lelah Bosan Menunggu Gambar Kata Kata Marah Kecewa Kesal Cara Mengikat Rambut Pendek Sebahu Korea Cara Mengikat Rambut Pendek yang Cantik Cara Mengikat Rambut Ala Jepang Simple Kata Kata Romantis
"Aku menyukaimu, tp aku tidak bisa mengatakannya. Karena kupikir, cintaku padamu tidak akan mungkin" -Scent of Woman
0 replies 68 retweets 14 favorites
Kpop Kdrama Indo ‏@KpopKdramaIndo Jun 6

"Melupakan mu rasanya sungguh sesulit ini. Jadi aku fikir aku akan menyukaimu saja" -Naughty Kiss
0 replies 59 retweets 16 favorites
Bait Perasaanku ‏@BaitPerasaanku Jun 5

Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu
0 replies 132 retweets 31 favorites
Bung Fiersa Besari ‏@FiersaBesari Jun 5

Aku mengenalmu melebihi bio, menyukaimu melebihi ava, merindukanmu melebihi status, menyayangimu melebihi chat. Apa adanya, di dunia nyata
0 replies 428 retweets 54 favorites
GUE BANGET!! ‏@beginilaahGUE Jun 4

Aku menyukaimu seperti saat pertama kita bertemu, tidak berubah
0 replies 267 retweets 24 favorites
indah ‏@iinndahWA Jun 3

5detik aku menyukaimu tapi butuh waktu lama untuk melupakan&menghapus kenangan kita #Loveinparis @AlvaroMaldini1 @salshaabilaa @AldiSalshaFC
0 replies 4 retweets 4 favorites
THE KPOPERS! ‏@TheKpopers_ Jun 3

" Aku menyukaimu, aku ingin bersamamu, tapi kau malah mengabaikanku & memperlakukanku dengan dingin & - My Fair Lay
0 replies 29 retweets 6 favorites
AREA SINGLE™ ‏@AreaSINGLE Jun 3

Cinta itu aneh ya, aku mengenalmu sebentar lalu menyukaimu tanpa pesan. Sampai aku ga bisa bernapas tanpa mengingat dirimu ~@R_Doang
0 replies 98 retweets 18 favorites
dear someone ‏@sekepingrasa Jun 2

Aku mencoba berhenti menyukaimu, karena aku ingin mencintaimu.
0 replies 55 retweets 10 favorites
penerbitharu ‏@penerbitharu Jun 1

Jika di kehidupan lain kita bertemu, mungkin aku bisa menyukaimu #PeopleLikeUs
0 replies 8 retweets 1 favorite
azrya zihan f ‏@zihaan_f May 31

#Noveladdictpoet disini, aku memainkan 2 peran. satu, menyukaimu dengan rahasia, dua, seakan tak mempunyai perasaan apapun.
0 replies 28 retweets 7 favorites
#KekasihTerbaik ‏@dwitasaridwita May 31

“Aku terlalu gengsi untuk mengatakan bahwa aku mulai menyukaimu.” READ: http://bit.ly/12KWXg8
0 replies 260 retweets 48 favorites
sam ‏@pesek_ku May 30

Aku cuma bisa mengagumimu dari jauh, diam-diam menyukaimu, dan mendoakanmu dengan rajin; meskipun kamu tak pernah mengetahui semua itu. -_-
0 replies 26 retweets 3 favorites
THE KPOPERS! ‏@TheKpopers_ May 30

"Aku sangat menyukaimu & karena aku menyukaimu, aku selalu memperhatikanmu" Can You Hear My Heart
0 replies 23 retweets 4 favorites
Boy Candra ‏@dsuperboy May 29

aku menyukaimu untuk kucintai. maka bentuklah cinta dalam hati.
0 replies 65 retweets 7 favorites

    Bung Fiersa Besari ‏@FiersaBesari May 29

    Mereka menyukaimu karena tampangmu, aku menyukaimu karena pemikiranmu. Wajah akan menua, tapi otak akan mematang
    Embedded image permalink
    0 replies 354 retweets 109 favorites

CHSI RCTI ‏@OfficialCHSI___ May 28

Tidak banyak orang yang tahu bahwa aku sudah mencintaimu, mereka mengira aku hanya menyukaimu!! Tak punya perasaan lebih...
0 replies 63 retweets 2 favorites

    penerbitharu ‏@penerbitharu May 28

    Aku benar-benar menyukaimu-Sweet Melody. A novel by Baek Myo
    Embedded image permalink
    Expand 0 replies 5 retweets 0 favorites

Yudo Ismanto ‏@YudoIsmanto_ May 28

Aku mencoba berhenti menyukaimu, karena aku ingin mencintaimu. :)
0 replies 9 retweets 1 favorite
hacked ‏@thipanhwank May 28

Apa aku salah mencintaimu meski kau bersamanya? tidak! Karena aku hanya menyukaimu dan aku tidak egois ingin memilikimu -Yonghwa
0 replies 1 retweet 0 favorites
anjinggombal ‏@Anjinggombal May 27

Kalo aku enggak deh, enggak sanggup berhenti menyukaimu maksudnya! (Via @nizaralzebay) #anjinggombal
Semoga artikel Kata Kata Suka sama Seseorang bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Kata Kata Suka sama Seseorang ini, like dan bagikan ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Poskan Komentar

Kumpulan Kata Kata | Template by Desain Rumah Minimalis Modern and Harga Samsung